Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda dnujum.blogspot.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

Translate

jebol password zip / rar

Written By Unknown on Rabu, 12 Februari 2014 | 00.37

Cara Membuka File ZIP atau RAR yang di Password

Untuk pengunjung dimohon dengan sangat untuk klik banner atau gambar di bawah ini, cukup sekali klik saja supaya admin menjadi tambah semangat ngeblog. Terimakasih
Klik banner di bawah ini :
downloadnow.png

Assalamualaikum



Selamat malam pengunjung blog sepi ini biggrin
Bagi yang malam-malam masih berkeliaran disini jangan takut sepi karena masih ada admin di sini lol

Oke langsung saja ke pokok pembahasannya disini, tahu ini, bulan ini, tanggal ini, hari ini, jam ini, menit ini, detik ini juga admin akan berbagi pengetahuan yang admin punya yaitu sesuai judulnya di atas tadi.

Naah berbicara tentang password file ZIP atau RAR ternyata kita bisa loh bobol passwordnya tanpa harus merengek2 minta password sama yang buat file. karena ada user blog yang iseng sengaja gak kasih apa password dari file tersebut..
Akh apa iya password file RAR atau ZIP bisa di bobol ???
Kalau masih gak percaya langsung simak saja caranya di bawah ini :

Cara bobol file ZIP dan RAR yang di password

Disini ada 2 pilihan :
Pilihan Pertama
1. Pertama kalian siapkan dulu file ZIP atau RAR yang di password. Bisa kalian buat filenya sendiri untuk percobaan, bisa juga kalian download terlebih dahulu.

2. Setelah filenya sudah siap mari kunjungi alamat berikut ini http://archive.online-convert.com/convert-to-zip (atau klik link tersebut nanti otomatis akan masuk ke halaman yang akan kita tuju)

3. Setelah kita memasuki halaman web yang kita tuju tadi kita akan di suguhi dua pilihan, tapi sekarang kita membahas pilihan pertama.
Yaitu kalian pilih saja Upload File yang tertera pada bagian atas, kalian cari file yang sudah kalian siapkan tadi. Jika sudah ketemu filenya, langsung ok saja terus arahkan kursor ke bawah sampai nemu tulisan convert trus klik aja tombol itu.
Tunggu beberapa saat (proses upload file). Jika sudah selesai nanti kalian akan di kasih link untuk download filenya. Kalian klik link tersebut terus langsung di download saja. Jika selesai download coba kalian buka file ZIP tersebut dengan aplikasi yang support extrac / buka file ZIP. Taraaa terbuka filenya tanpa harus kita memasukkan password biggrin


Cara kedua :
Cara yang ini mudah saja tanpa harus pake upload file lagi.

1. Siapkan alamat atau URL file ZIP atau RAR yang di password.

2. Masuk lagi ke alamat ini http://archive.online-convert.com/convert-to-zip, lalu masukkan url file tadi di bawah tempat kalian upload tadi.

3. Lalu klik Convert, tunggu sebentar dan akan muncul link download filenya, jika tidak muncul cukup di reload saja halamannya.


Cukup sekian artikel dari saya, kurang lebihnya mohon maaf dan semoga bermanfaat.
Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

Next previous home