Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda dnujum.blogspot.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

Translate

Anti Viris

Written By Unknown on Minggu, 21 April 2013 | 14.47

Kaspersky Internet Security 2013 Full License

Siapa yang masih asing dengan Antivirus yang satu ini, hayoo ? Pasti semua sudah tau kan dengan Antivirus ini. Yups, Kaspersky memang merupakan Antivirus terbaik nomor 1 di dunia. Banyak pengguna Personal Computer atau PC yang menggunakan Kaspersky Internet Security ini karena keampuhannya dalam melindungi PC ketika sedang browsing Internet. Selain ampuh dalam melindungi kita ketika sedang Browsing, Kaspersky juga sangat peka terhadap Virus, Spyware, Trojan, Worm, Rootkit, dan lain-lain.

Screenshot :

Download : (New License - 2 Februari 2013)
Key Features :
  • Protects against all viruses and Internet threats
  • Detects new, emerging and unknown threats
  • Identifies suspicious websites and phishing websites
  • Delivers greater security for online shopping and banking
  • Protects your privacy and your digital identity
  • Keeps your children safe and responsible
  • Prevents malware from exploiting vulnerabilities in your PC
  • Automatic download and installation features
Recommended System Requirements :
  • Processor : @ 1 Ghz atau lebih tinggi
  • OS : Windows XP SP2, Windows Vista SP1, Windows 7
  • RAM : 1 GB atau lebih tinggi
Semoga Bermanfaat :D
Regards, Admin - Aditya Eka


Bitdefender Antivirus Plus 2013 Full Activator


Bitdefender merupakan antivirus yang cukup familiar dikalangan pengguna komputer di dunia. Ditahun 2013 Antivirus Bitdefender mengeluarkan banyak jenis antivirus, salah satunya adalah Bitdefender Antivirus Plus 2013. Adapun fitur yang dihadirkan pada antivirus yang satu ini seperti Anti spam, Privacy Control, Tune-up, Firewall, dan masih banyak fitur bagus yang perlu dicoba. Bitdefender Antivirus ini mampu melindungi komputer anda dari serangan virus dan dari file-file jahat yang nantinya akan merusak system didalam komputer.


Screenshoot :


Link Download :
Jika ada masalah, silahkan hubungi saya di :
Semoga Bermanfaat, Admin - Ajie :)

SmadAV 2013 Rev. 9.2.1 Pro Full Keygen

SmadAV 2013 Rev. 9.2.1 Pro Full Keygen - Siapa sih yang tidak kenal dengan SmadAV Antivirus ? Antivirus buatan indonesia dikenal mampu melindungi komputer anda dari serangan virus jahat yang akan merusak sistem komputer. Pada versi terbarunya (SmadAV 2013 Rev. 9.2.1)  SmadAV  antivirus sudah suport windows 8 dan terdapat penambahan database virus 229 virus baru, perubahan tampilan dan sebagainya.

screenshoot : 

Download link:
Password :  | Status : Tested (Windows 7 32-bit)

Jika ada masalah:
Semoga bermanfaat, Admin - Ajie :)


ESET Smart Security 6 Full License

Beberapa hari yang lalu, saya sudah posting ESET NOD32 Antivirus 6. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan produk lain dari ESET, yaitu ESET Smart Security 6. Pada ESET Smart Security ini, terdapat beberapa fitur yang tidak terdapat pada ESET NOD32 Anvitirus, seperti Anti-Theft untuk melacak notebook kita yang hilang atau dicuri oleh orang lain, Personal Firewall untuk menghindari pencurian data oleh hacker, Parental Control untuk melindungi anak anda dari situs-situs dewasa. Oh ya, ESET Smart Security 6 ini sebenarnya dijual seharga $37.99 selama 1 tahun, namun saya akan membagikan antivirus ini secara cuma-cuma.

Screenshot

Download : (New License - 01 Apr 2013)
Jika ada masalah, hubungi saya di :
Semoga Bermanfaat :)
Regards, Admin - Aditya Eka
dnujum.blogspot.com

ESET NOD32 Antivirus 6 Full License

ESET NOD32 Antivirus adalah software antivirus yang termasuk dalam nominasi antivirus terbaik di dunia. Pada tahun 2013 ini, ESET telah merilis beberapa jenis Antivirus baru, diantaranya ESET NOD32 Antivirus 6. Antivirus yang satu ini merupakan antivirus yang sangat baik dalam menghadapai virus-virus jahat, karena memiliki sistem scanning yang sangat akurat dan cepat. Selain itu, antivirus yang bernama ESET NOD32 Antivirus ini juga bisa dibilang sangat ringan. Oh ya, saya juga akan memberikan License untuk antivirus ini secara update rutin setiap beberapa hari sekali.

Screenshot

Download : (New License - 01 Apr 2013)
Jika ada masalah, hubungi saya di :
Semoga Bermanfaat :)
Regards, Admin - Aditya Eka

 dnujum.blogspot.com

 

Avast! Internet Security 8 Final Full License

 

Beberapa hari yang lalu, Avast! telah merilis versi terbarunya yaitu versi 8 Final, dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan versi Internet Security-nya kepada para sobat BAGAS31. Pada versi terbaru ini, terdapat beberapa perubahan dari versi sebelumnya, seperti perubahan tampilan yang tentunya jadi lebih enak dilihat, penambahan fitur Software Updater, dan lain-lain. Seperti yang telah kita ketahui, Avast! merupakan salah satu antivirus yang paling populer di dunia karena kehebatannya dalam menghadapi virus, dan bisa dibilang cukup ringan.

Screenshot :

Download : (New License - 18 Mar 2013)
Jika ada masalah, hubungi saya di :
Semoga Bermanfaat :)
Regards, Admin - Aditya Eka

 

GridinSoft Trojan Killer 2.1.5 Full Patch

GridinSoft Trojan Killer - adalah software security yang di rancang khusus untuk membasmi malware. Dengan bantuan GridinSoft Trojan Killer ini, akan sedikit mengurangi resiko komputer anda terserang oleh malware/trojan yang keberadaannya di dalam system anda akan sangan mempengaruhi kinerja, atau bahakan dapat mengakibatkan kerusakan pada system anda, mulai dari kerusakan ringan hingga kerusakan berat yang berkakibat fatal. Untuk itu GridinSoft Trojan Killer di ciptakan untuk melindungi system anda dari serangan trojan atau membasminya jika system anda telah terserang malware tersebut.
Screen Shoot:

Download link:
Password :  | Status : Tested (Windows 7 32-bit)

Jika ada masalah:
  • Mention via twitter: @dnujum
  • Atau tinggalkan komentar dibawah
Semoga bermanfaat...

dnujum.blogspot.com
Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

Next previous home